Kamis, 02 Oktober 2014

My Activity

Kegiatan sehari-hari saya saat ini adalah berkuliah di Universitas Gunadarma, belajar dan menjadi layaknya anak mahasiswi lainnya . Setelah kuliah, sampai dirumah saya membantu orangtua membersihkan dan merapikan rumah, menjaga adik saya yang masih duduk dibangku sekolah dasar dan melakukan banyak hal lainnya. Bagi saya dan keluarga saya, hari minggu adalah hari khusus untuk beribadah maka pada setiap hari minggu kami pergi ke gereja. Dan selain hari minggu apabila ada jadwal ibadah pada hari biasa maka kami pergi mengikuti ibadah ke gereja. Kalau ada waktu luang saya menyempatkan diri berkumpul dan bertemu teman-teman saya. Motivasi saya sampai saat ini untuk terus belajar, saya ingin membahagiakan dan membuat tersenyum orang-orang yang saya cintai, yang selama ini mendukung saya dan semua yang saya punya semata-mata karena Tuhan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar